Senin, 04 Maret 2013

Trik Mengantisipasi Salah Umpan Saat Goal Kick atau Tendangan Gawang

Permainan Winning Eleven adalah miniatur sepak bola sesungguhnya dalam artian mirip banget sama sepak bola asli. Sampai-sampai peraturannya sama persis, itulah kenapa permainan ini sangat digemari oleh orang-orang dari anak-anak sampai orang dewasa suka pada permainan ini.

Kali ini surur-blog.blogspot.com akan sharing bagaimana cara mengantisipasi salah umpan saat tendangan gawang atau saat tendangan bebas. Banyak pemain yang mengeluh apabila saat mendapatkan tendangan gawang saat kiper (GK) bermaksud umpan pendek pada teman tapi yang di umpan malah pemain lawan, sangat jengkel bukan kalau seperti itu!!!!

Buat kawan-kawan surur-blog.blogspot.com tenang saja karena saya sudah menemukan Trik ampuh untuk mengantisipasi umpan saat tendangan gawang atau saat tendangan bebas. Sebelumnya minta maaf ya buat pengunjung surur-blog.blogspot.com Karena baru sempet menulis artikel tentang Trik Winning Eleven lagi karena kesibukan.

Tidak usah bertele-tele lagi langsung pada caranya : pada saat kiper (GK) mau oper bola pendek pada teman jangan di oper dulu “pencet start atau pause terlebih dahulu sebelum kiper oper bola pada teman kemudian pilih excangae/pergantian pemain GK di jadikan back lalu dikembalikan lagi GK ditempatkan pada posisi GK lagi” itulah cara mengantisipasi umpan saat tendan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar