Loading...

Selasa, 30 April 2013

trik Goal heading PS2 WE

Goal heading Sebenarnya cheat ini rahasia, dan para pro gamers aja yang tahu tentang cheat ini……. kuncinya adalah mendadak, semakin kamu membuat lawan kamu terkejut dengan apa ya ng kamu lakukan. maka cheat ini semakin berhasil, dan gol pasti jadi milikmu….. Pertama buat lah pergerakan yang mendadak dari sisi lapangan oleh pemain sayap kamu, ato pemain apapun bisa. lalu jika kamu rasa posisi kamu masih belum agak bebas lansung beri umpan ke tengah kepada para striker kamu… dengan menekan, R2 + O 2x bisa. atau R2 + O aja. juga bisa tergantung dari posisi pemain yang akan kamu beri umpan tersebut. Dijamin Gooooolll.... Semoga Bermanfaat dan Bisa di Fahami & di Mengerti

Trik Pinalti ala PANENKA & kiper tanggung di WE/PES

Assalamu'alaikum..Wr..Wb malam para master MWB dah 5 hari tidak online gara2 indosat Pket FB Mingguan malak&maaf bgt kl lum coment di blog dulur-dulur MWB. Langsung aj ya Lurd..Newbie untuk malam ini mau share trik tentang PS 2.Hehe knpa saya share trik ini krn buat pelanggan Rental PS saya.Hehehe.Doakan mg2 rental PS ku tetep ramai.Langsung disimak trik dibwah ini. TRIK PENALTI PANENKA Tekan kotak trus setelah kaki menyentuh bola Tahan L1+ATAS ket: Trik ini aktif untuk PES 2013. Di rilis SEPTEMBER/OKTOBER 2.Trik agar Kiper Tangguh di WE & PES : 1. Atur GK Kursor di Player Setting agar menjadi ON 2. Pastikan Team Strategy : Back Line = A agar kiper lebih kuat karena ada "Decking" dari Center Back . 3. Ketika Corner Kick , Tahan SEGITIGA lalu tekan KOTAK , agar bola dihajar jauh oleh kiper. Lawan pun sulit untuk Heading. 4. Agar Kiper Lebih gesit menangkap Bola, tekan SEGITIGA lalu O. 5. Ketika lawan lolos Offside Trap,tekan L1+SEGITIGA, agar Kiper kita mudah dikendalikan arahnya. Pastikan Kiper diarahkan ke lawan, dan saat berhadapan langsung tekan KOTAK atau X untuk membuang bola Jauh Nb : kalo da yg request tntang trik Laenya bs sms or hbungi FB my. Terima kasih.. Semoga bermanfaat.. Wassalamu'alaikum..Wr..Wb

Rabu, 17 April 2013

Tips bermain pes 2013

Posted on april 18 2013 Diambil dari Pro Evolution Indonesia klo qta di kerubungin cobain aja pake tombol arah 2x,misalnya klo qta lg bawa bola ke kanan nah pencet kanan2(lebih enak pake keypad jgn pake analog), ya lumayan ampuh lah cara ini. Truz klo crossing, qta liat dulu temen qta yg ada d kotak penalti, klo lg lari dari belakang(istilah kerennya coming from behind)lebih efektif klo qta pencet tombol o dua kali. Nah klo temen qta dah nunggu dikotak penalti ataw di marking lawan lebih efektif pencet tombol o nya sekali aja, biasanya suka terjadi kemelut. Yg terakhir, klo temen qta sendirian di kotak penalti lawan(tanpa ada pengawalan)pencet o 3 kali. Ya ini sich saran aja dari gw, klo bro udah tau y sukurlah(moga2 sich blm tau biar usaha gw cape2 ngetik ga sia2 hahaha becanda bro). Klo ada temen2 yg lain yg mau meralat ataw punya cara yg lebih canggih ditunggu triknya untuk umpan tanduk atas, lebih asyiknya pakai umpan croosing pendek saja, sembari berlari tekan segitiga+R1 (umpan lambung)+ arah + R2 …. jeda bola melambung… tekan petak+R2 untuk tendangan/tandukan dengan tekniknya. pengalaman pribadi umpan lambung bagusnya dilakukan oleh pemain yang punya akurasi dan teknik tendangan yang baik. timing ketika dribling itu penting. meleset dikit , terlalu dekat dgn pemain lawan.. apalagi lawannya ber-body balance yahuud.. bakal gagal. tip gw sih: 1. jgn dioper ke pemain yg bnyk dimarking , kalau dioper-pun segera quick-passing ke pemain lain. 2. jgn terlalu dekat dgn pemain lawan.. buruan passing tips main pes 2011 1. mental penting nih.. klo mental lagi ok.. konsentrasi lu baik , lebih santai bermain dan tenang meski ketinggalan goal . klo lagi ada masalah , jgn dipaksa main juga .. bisa bercabang ntar konsentrasinya :) , gw udah buktiin , kalah terus kalau lg bnyk problem hehe 2. membaca permainan lawan / komputer ini bth latihan mengenali karakter lawan.. ada yg santai , ada yg grusak grusuk . terima bola langsung oper ke pemain depan.. dst dst. klo jago membaca permainan , lu bakal tahu kira2 bakal kemana passing/attacking/pass through selanjutnya. penting ketika defence nih note: komputer lebih susah ditebak .. tapi kadang2 berhasil 3. marking / pressing kalau lawan passing bola , lu jgn buru2 pressing .. sabarrr , tunggu saat yg tepat. biar computer player aja yg pressing .. lu ngontrol pemain lain utk marking pemain lawan lain , yg kira2 akan dipassing. jika misal lawan lengah , lu buru2 switch ke pemain yg pressing ..ambil bolanya :) .. ketika lagi dicounter attack , jgn buru2 pressing . liat , ada pemain lain gaa yg bakal dipassing. skrg tinggal putusin aja, kira2 dia passing ke temennya atau ga . nah decision ini harus latihan..lihat no2 4. random, jgn monoton serangannya .. sayap teruuus , tengah teruss.. buru2 passing , oper ke messi teruus .. dst dst. bikin supaya ga gampang dibaca oleh lawan. kiper VS player bila berhadapan dengan kiper tendang saja sembari menekan r2 supaya tendangannya akurat + tekhnik dikit. pengalaman aku pribadi dalam kondisi di press pun tendangan +r2 95 berbuah goal selalu (uji coba selama ini dalam 500x pertandingan). pakai pemain dengan tecnic shoot yang lumayan tinggi ex drogba atau om din_boneng_ho. selebihnya jebak kiper supaya menagkap bola dan kamu tinggal diving saja.. kombinasinya pasti sudah tahu.. keep melek Bagi-bagi tips PES 2013… ATTACKING : ## sering-seringlah umpan pass-to-pass pendek, soalnya PES 2013 beda ma yg dulu. Klo diPES 2013 semakin kita sering melakukan umpan pass-to-pass pendek, maka mental pemain kita akan naik secara otomatis, begitu juga pergerakannya akan jadi lebih bagus. Tapi sebaliknya, jika umpan-umpan kita sering ketebak sama lawan maka mental dan pergerakan akan memburuk. Jadi intinya JANGAN GURAK-GRUSUK. (pernah liat ga Barca Vs MU di final Liga champion???) ## ketika ingin menyerang dengan center attack… usahakan pemain tengah yang dribble acc nya tinggi… klo gw sih pake tipuan… gw nyerang lewat tengah pas lawan mw pressing dr tengah cepat2 pencet O ke SS kanan ataw kiri (form 4-3-3)… jangan lupa attack levelnya nyampe warna merah pake L2+R1… setelah itu ya umpan croosing deh…. Klo males nglakuin strategi yang itu, gw biasanya drible aja sendiri + umpan 1/2 nyari celah buat trough pass… ## Biar dapet gol dari Croosing sayap : pengumpan harus pass acc yng bagus…. jangan lupa sambil lirik2 pemain yang akan diberi umpan, pemain harus dalam on position (rada bebas) >>> pencet deh O 2x >>> eits belum selesai >>> pindahin cursor ke pemain yang akan melakukan heading, lalu gerakan pemain itu melewati lawan yang marking >>> PLOOSSSHHH!!!! gol Biar Dapet Gol dari tengah : ketika trough pass… usahakan peng-eksekusi jangan berlari kencang terus… kombinasikan dengan berjalan n R2… klo udah head-to-head dengan kiper JANGAN PANIK.. sambil memelankan lari… gocek aja kecoh kiper kanan atw kiri pake arah diagonal+R1 (harus liat timing kiper mw nangkep bola) … pass nendang power gauge nya dikit aja…. coz gw pikir lebih efektif daripada diving / tendang langsung… latihan aja di training mode. ## gol lewat bawah kaki pagar betis lawan pas freekick : gw sering pake penendang yg setara kaya Xavi… henry susah minta ampun… caranya klo pake yg sekelas xavi… pencet d-pad atas tahan + kotak (kotaknya nyolek aja 1/10 lah)… klo susah ya… latihan aja di training mode… ## Harus pintar membaca pergerakan defense lawan. Klo lawan kamu di marking jangan diberi umpan, tunggu dulu sambil gocek-gocek, klo udah keliatan longgar baru di kasih bola. ## Gw sering nglakuin umpan L1+segitiga, tp ngumpannya ke pemain yang kaya Pato, Henry, Messi, Rooney… gitu loh… DEFENSE : ## klo musuh lagi tic-tac, gw jarang pake R1+X+arah klo ngejar… gw cm pake arah doang + pindah2in cursor (L1)… artinya gw marking ataw putusin jalur yang kira2 jadi jalur operan lawan kamu… klo dah jago, lawan akan sulit untuk bisa nyerang… dengan operan pendek… yaaah sesekali deh pake R1 buat nyari tempat marking… ## klo kita diserang dari sayap… untuk menghalau bola… tekniknya sama kaya kita nyerang lewat sayap… yaitu pindahin kursor, jalankan pemain di deket / depan pemain lawan yang akan heading… lalu kotak deh… gw sih seringnya pake X (walopun berbahaya hehehe)… FORMASI : formasi default sebenernya yang paling bagus.. karena komputer tau formasi mana yang paling cocok buat tim kamu… tapi gw sih sering pake 4:3:3 atw 4:5:1… lebih stabil menurut gw… ## full defense : pencet tuh L2+R2 mpe sinyal warna yg paling bawah biru cara mengkolong kiper tekan kotak plus R2 saat head to head dengan kiper,walaupun power gauge udah 1/2 ato 3/4 parameter tendangan yang dihasilkan akan datar menyusur lapangan Cara merebut bola dari lawan secara efektif jangan terlalu mengandalakan X+R1 sesekali gunakan X+R2 keunggulan dari X+R2 adalah apabila musuh dribling secara lurus pemain kita yang mengawal akan secara continue(baca:kontinyu) akan berusaha berebut bola beda dengan X+R1:hanya sesekali menunggu timing tepat baru mencoba merebut bola dan sesekali kombinasikan dengan kotak cara efektif untuk menghentikan lawan2 dengan skil excellent kayak messi dkk adalah berlari disampingnya kira 1 yard dengan sekali-kali menekan tombol x untuk presing…. tapi biasakan untuk memotong pergerakannya tanpa menekan tombol x hanya R1 karena kalo si doi tiba2 belok atau melakukan tricky dribling pemain kita tidak ketinggalan… nih cara butuh timming super alias harus pas buanget… kalo pas kita pressing tuh bintang (messi dkk) pas lagi narik kaos ushakan bola yang didribling pas kembali kekakinya potong dengan tekling… ini mujarab kalo lawan mengandalkan speed… tapi kalo tiba2 lawan berubah arah paling2 diganjar freekick tanpa kartu sejauh ini berhasil buat gw… saran gw kalo defend itu lebih baik menahan laju bola bukan berusaha merebutnya karena kalo kita terus berusaha merebut dan ngga dapet2 maka team kita akan frustasi dan akan berantakan mainnya… ball position adalah kunci untuk menaikan awarness team kita defending sliding terbaik dalam pes adalah ketika pemain lawan mulai berlari atau sedikit membuat jarak antara bola dan kakinya istilah awamnya double dash(R1,R1) nah pada saat ini pergerakan pemain tersebut akan sangat terbatas… kalo dari depan kemungkinan foul sangat sedikit.. tapi kalo kita sejajar atau dibelakang pemain maka timmingnya harus tepat sehingga tidak terjadi foul… kalo dari belakang usahakan takling kita menyapu bola timingnya mudah2 gampang… kalo bola terlalu jauh dan kita dibelakang maka harus sabar sampe bola tepat kembali kekaki si pemain tapi kalo disamping konsentrasi pada bola usahakan bola disapu sehingga biasanya pemain lawan tersebut akan ikut jatuh… tapi tidak foul… tips untuk menghadapi pemain 1 one 1 dengan kiper menggunakan segitiga dan R2… biasanya saat 1 on 1 kiper kita sering digantung atau lengser maka biasanya gw menggunakan tombol segita untuk mempersempit ruang secukupnya kemudian pas penyerang ancang2 shoting gw tekan R2… efektif kalo dalam kotak penalti namun saat jarak penyerang menendang agak sedikit jauh trik ini agak lemah karena menekan tombol R2 saat shoot akan membuat kipper memuntahkan bola bukan menangkapnya… ingat sesekali menekan segitiga dan tombol R2… boleh juga bersamaan… sedikit mo berbagi trick freekick… bila team kita mendapat hadiah freekick sedikit diluar kotak penalty, ada satu trick dengan persentase gol lumayan gede (tergantung freekick taker nya) pilih freekick taker dengan nilai paling besar, kalo ada yg sama pilih yg mempunyai shoot power & shoot accuracy lebih besar.. arahkan ke tiang jauh, kira2 aja sendiri arahnya dah paling mepet ke tiang jauh, tekan arah bawah + O sampai power gaugenya mentok… jadi deh tuh bola menyusur tanah melewati pagar betis yg pada melompat & goooooaaaaallll